Pasangan Prabowo-Sandi Siapkan Program untuk Guru Honorer

0
26

CIANJUR, patas.id – Calon Wakil Presiden RI nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno, berjanji akan meningkatkan taraf hidup guru honorer di Indonesia. Dia berharap status para guru honorer bisa dinaikkan menjadi pegawai tetap.

“Pasangan Prabowo-Sandi telah menyiapkan program untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan para guru honorer di Indonesia, termasuk di Kabupaten Cianjur,” ujar Sandi dalam acara konsolidasi dan temu kader Partai Amanat Nasional di Gedung Herlina, Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Rabu (17 Oktober 2018).

Menurut Sandi, dia merasa prihatin dengan apa yang dirasakan para guru honorer. Untuk itu, kata dia, pasangan Prabowo-Sandi siap memperjuangkan hak-hak mereka.

“Kita prihatin dengan nasib para guru honorer itu. Makanya kami siap membantu perjuangan mereka,” kata Sandi.

Sandi datang ke Cianjur dalam rangkaian kampanye di Jawa Barat. Dia didampingi Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, dan Sekjen PAN, Edy Suparno.

Selain menghadiri konsolidasi dan temu kader PAN, Sandi juga mendatangi rumah Chep Hernawan untuk menghadiri deklarasi Relawan Pemenangan Pasangan Prabowo-Sandi.

Sandi juga mendatangi para pedagang di Pasar Muka, pelaku UMKM di Bumi Pesona, serta Pondok Pesantren Attanwiriyah, Karangtengah. (daz)

Comments

comments