Ketum PAN Minta Penembakan Ruang Fraksi PAN Segera Dituntaskan

0
6

CIANJUR, patas.id – Penembakan kembali terjadi di DPR. Peluru menembus ruang kerja anggota Fraksi Partai Demokrat (PD) dan Fraksi PAN. Dua ruang kerja yang ditembak ada di lantai 10, tepatnya ruang 1008, dan lantai 20, tepatnya ruang 2003.

Ruang 1008 dihuni oleh Anggota DPR F-PD Vivi Sumantri Jayabaya. Sedangkan ruang 2003 dihuni oleh Anggota DPR F-PAN Totok Daryanto.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, mengaku baru mendapatkan laporan ruang kerja anggota DPR RI dari Fraksi PAN ditembaki. Menurut Zulkifli, masalah ini harus diselesaikan oleh pihak aparat keamanan jangan sampai ada preseden publik tak percaya kepada penegak hukum.

“Katanya peristiwa penembakan sebelumnya pelakunya sudah ditangkap, kok hari ini ada lagi. Ini mesti dijelaskan dan dituntaskan secara profesional,” ujar Zulkifli kepada wartawan di Gedung Herlina, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat, Rabu (17 Oktober 2018).

Zulkifli meminta masyarakat tenang dan tak melakukan dugaan-dugaan yang tak tepat. Pihaknya, kata dia, menyerahkan kepada aparat keamanan untuk segera dituntaskan.

“Saya tidak akan menduga-duga atau mengaitkan dengan pemilu saat ini. Saya hanya meminta kasus ini secepatnya dituntaskan,” kata Zulkifli. (daz)

Comments

comments