Awas, Ada Kasus Korupsi yang Sedang Dibidik Kejari Cianjur

0
64

CIANJUR, patas.id – Menghadapi pelaksanaan pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan anggota legislatif (Pileg) pada 2019 mendatang Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur terus melakukan evaluasi berbagai potensi pelanggaran yang mungkin akan terjadi dalam pesta demokrasi tersebut.

Evaluasi yang dilakukan setiap pekan itu dilakukan untuk meminimalisir terjadinya pelanggaran-pelanggaran pada saat pesta demokrasi, khususnya di wilayah Kabupaten Cianjur.

Kepala Kejaksaan Negeri Cianjur, Yudhi Supriyadi, menjelaskan, selain fokus pada evaluasi pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 mendatang di wilayah Cianjur, Kejaksaan Negeri Cianjur juga fokus pada penanganan kasus tindak pidana korupsi (Tipikor).

“Saat ini Kejaksaan Negeri Cianjur terus melakukan penelitian terkait berbagai potensi pelanggaran tindak pidana korupsi di Kabupaten Cianjur,” kata Yudhi kepada wartawan, belum lama ini.

Yudhi menambahkan, saat ini ada beberapa kasus tindak pidana korupsi di Kabupaten Cianjur yang menjadi fokus perhatian Kejaksaan Negeri Cianjur.

“Ada beberapa kasus yang sedang dalam penyelidikan,” imbuhnya. (daz/*)

Comments

comments