Padi Rebond Bius Ribuan Warga Cianjur

0
21

CIANJUR, patas.id – Grup Band Padi Reborn sukses membius warga Cianjur yang hadir di Taman Prawatasari terhibur dalam puncak acara ’70 Ribu Detik Cianjur Jago Festival’ bertajuk Semarak Budaya Bhineka Tunggal Ika, Sabtu (18 Agustus 2018) malam. Ribuan warga yang tumplek diajak bergoyang mengikuti lagu-lagu yang dibawakan sang vokalis Fadly

Lagu berjudul Sang Penghibur menjadi pembuka penampilan band yang lahir pada 1997 itu. Setelah itu, lagu Mahadewi pun dibawakan Fadly.

Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, pun berkesempatan bernyanyi bersama Padi Reborn dengan membawakan lagu Begitu Indah. Keduanya pun membuat warga terbawa suasana indah di puncak Cianjur Jago Festival.

Pertunjukan dilanjutkan dengan beberapa lagu lainnya, yakni Menunggu Sebuah Jawaban, Indonesia Pusaka, Bayangkanlah, Harmoni, dan Kasih Tak Sampai. Lagu Sobat pun menutup penampilan Padi Reborn di Cianjur.

Namun sebelum penampilan puncak dari Padi, beberapa penyanyi seperti Imenk (Mahkota), Gita DA3, Iman (D’Meises), Nova ex The Winner, Denias KDI, dan lainnya juga sempat menghibur warga yang datang.

Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, menuturkan, kegiatan Cianjur Jago Festival diharapkan mampu menjadi daya tarik wisata ke depannya. Agenda tersebut pun diupayakan menjadi kalender tahunan di Cianjur dimana selain menjadi hiburan juga menjadi sarana promosi.

“Dengan dukungan semua pihak tentunya diharapkan ini jadi langkah Cianjur untuk menjadi destinasi wisata, selain dari alamnya juga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini. Terpenting warga Cianjur terhibur dan bahagia,” tuturnya.

Maulana (24 tahun) salah seorang warga mengaku senang dengan adanya kegiatan Cianjur Jago Festival. Dia pun mengikuti berbagai rangkaian kegiatan hingga puncak acara dimana Padi Reborn tampil menghibur warga.

“Saya harap ini bisa berlanjut, tapi harus ada beberapa yang dievaluasi. Tapi semoga tahun depan lebih meriah lagi. Saya pun akan memaksakan diri untuk datang, meskipun sekarang lebih sering di kota lain untuk kuliah,” kata dia. (daz/*)

Comments

comments