DFSK Glory 580 Banyak Diburu Pengunjung untuk Test Drive

0
16

JAKARTA, patas.id – Salah satu daya tarik pengunjung datang ke arena pameran otomotif GIIAS 2018 adalah kesempatan menjajal performa alias test drive mobil-mobil baru.

Salah satunya adalah City SUV 7-penumpang DFSK Glory 580 yang merupakan produk terbaru DFSK Indonesia di pasar otomotif Tanah Air dan diperkenalkan di hari pertama GIIAS 2018.

Mobil produksi pabrik PT Sokonindo Automobile di Cikande, Serang, Banten ini menjadi salah satu favorit pengunjung untuk dicoba di area test drive.

Terbukti hingga hari keempat kehadiran DFSK di perhelatan ini, sudah tercatat lebih dari 200 pengunjung mengikuti test drive menjadikan Glory 580 primadona di kalangan pengunjung.

Reza Nurfadilah (23 tahun), seorang pegawai swasta, mengungkapkan pengalamannya setelah menjajal Glory 580. “Suspensinya enak. Performa mesin juga bagus untuk mobil golongan kelas di bawah 2000cc. Berbicara tentang handling-nya pun bagus. Secara cabin, interior bagus dan menarik. Design exterior sangat menarik seperti design mobil Eropa,” jelasnya.

“Dengan kualitas yang ada dan harga yang ditawarkan, mobil ini worth-it banget,” lanjutnya.

Di area test drive, DFSK menyediakan empat unit Glory 580 yang dapat dicoba oleh para pengunjung dengan dua unit bertipe Luxury 1.5 T bertransmisi CVT, satu unit tipe Comfort 1.5T bertransmisi CVT dan satu unit tipe Comfort 1.8 bertransmisi manual 5-speed.

Untuk dapat mencoba Glory 580, pengunjung cukup mendaftarkan dirinya di booth DFSK, menunjukkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) A yang masih berlaku dan akan didampingi oleh salah satu tenaga penjual (sales) untuk mencoba mobilnya di area test drive

“Dengan mencoba Glory 580 langsung di area test drive, para calon konsumen kami dapat mengetahui berbagai keunggulan yang dimiliki SUV 7-penumpang ini,” ujar General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile Permata Islam seperti dalam rilis yang disampaikan kepada patas.id.

Misalnya, responsivitas mesin 1,5 liter turbocharger, kehalusan transmisi CVT, kenyamanan kabin dengan tempat duduk berbalut kulit, sistem audio dengan layar 10 inci pada tipe Luxury, hingga penggunaan Electronic Parking Brake (EPB)

DFSK menawarkan jaminan super warranty hingga 7 tahun/150.000 km yang menciptakan standar tertinggi bagi industri otomotif Indonesia untuk pembelian Glory 580. (daz/*)

Comments

comments