Demo Besar, Pedagang Untung Besar

0
80

CIANJUR, patas.id – Aksi pengerahan massa dari dua kubu yang melakukan unjuk rasa, Rabu (9 Mei 2018) menjadi berkah tersendiri bagi para pedagang di titik kumpul massa atau lintasan yang dilalui pendemo. Pedagang makanan, minuman, dan aneka jajanan cepat ludes terjual.

Tohari (42 tahun) salah seorang pedagang bakso tahu mengaku sudah membuat adonan dagangan untuk keempat kalinya hingga siang ini.

“Rejeki, Mas, mereka pada beli dagangan saya,” ujar pedagang yang mangkal di dekat Jalan BLK tersebut kepada patas.id, Rabu (9 Mei 2018).

Begitupula Anto (37 tahun) pedagang air minuman kemasan tampak sumringah dengan banyaknya pembeli. “Laris manis tanjung kimpul,” ujarnya spontan kepada patas.id yang singgah untuk membeli minuman dagangannya.

Baik Tohari maupun Anto mengaku tak menaikan harga dagangannya. “Harga tetap seperti biasa, saya jual Rp 8.000 per porsi, saya nggak aji mumpung, ini juga sudah bersyukur,” kata Tohari.

Meski demo mendatangkan keuntungan besar, keduanya berharap agar situasi seperti hari ini tidak terulang kembali, kekhawatiran adanya kericuhan menghinggapi mereka. (daz/*)

Comments

comments