Demo Besok, Semua Anggota DPRD Sedang di Luar Kota

0
175

CIANJUR, patas.id – Desakan penandatanganan usulan hak angket DPRD Kabupaten Cianjur terus digulirkan oleh Koalisi Ulama dan Ummat (Komat). Salah satunya menyodorkan surat edaran agar anggota DPRD hadir saat aksi Rabu (9 Mei 2018) besok.

Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Cianjur, Asep Iwan Gusniardi, mengakui adanya surat yang disampaikan pihak Komat untuk fraksi-fraksi yang belum menandatangani usulan hak angket. Namun, Asep Iwan mengaku tidak memiliki kapasitas untuk memutuskan.

“Iya, kemarin ada yang menyodorkan surat edaran untuk ditandatangani. Saya menolak karena bukan kapasitas. Semua keputusan di Fraksi Partai Golkar harus melalui keputusan di DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur,” ujar Asep Iwan kepada patas.id, Selasa (8 Mei 2018).

Sementara itu, berdasarkan pantauan, seluruh anggota DPRD Kabupaten Cianjur sedang melakukan kunjungan kerja dalam daerah ke berbagai tempat di Jawa Barat. Dalam jadwal yang telah diputuskan di Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Cianjur, semua komisi selama 2 hari kerja, Selasa dan Rabu (8-9 Mei 2018), melakukan kunjungan kerja dalam daerah (provinsi) Jawa Barat.

Komisi I melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Garut, Komisi II ke DPKAD Jawa Barat, Komisi III ke Dishub Jawa Barat, dan Komisi IV ke Dinkes Jawa Barat.

“Iya, saya sedang di Bandung. Kunjungan kerja ke Dinkes Jabar selama dua hari. Hari ini dan besok,” ujar Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Cianjur, Sapturo, saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Selasa (8 Mei 2018). (daz)

Comments

comments