TB Hasanudin: Target Cianjur 35 Persen

0
95

CIANJUR, patas.id – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, TB Hasanudin, menargetkan kemenangan 35 persen di Kabupaten Cianjur. Angka tersebut bisa mendongkrak pasangan yang diusung PDI Perjuangan keluar sebagai pemenang.

“Kami bekerja bukan berdasarkan hasil survei, tapi mendapatkan angka 35 persen itu berdasarkan data di lapangan,” ujar Kang Hasan usai rapat internal partai di Gedung Dakwah Cianjur Jalan Raya Bandung, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jumat (13 April 2018).

Menurut dia, untuk mencapai target tersebut, dia berharap seluruh kader dan pengurus DPC PDIP Kabupaten Cianjur bergerak, termasuk anggota fraksi PDIP di DPRD Kabupaten Cianjur serta para bakal caleg di masing-masing daerah pemilihan.

“Kalau anggota fraksi tidak bergerak hasilnya tidak bagus. Kalau hasilnya tidak bagus, sanksinya bukan dipecat dari legislatif, tapi tidak boleh nyaleg lagi di Pemilu 2019,” kata Ketua DPW PDIP Jawa Barat ini.

Kang Hasan menegaskan bahwa modal dia dan pasangannya, Anton Charliyan, mencalonkan adalah semangat. Dia juga menganalogikan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 ini ibarat perang.

“Kami berdua adalah prajurit, jenderal di TNI dan Polri. Ajang pilgub ini ibarat perang, modalnya semangat,” tutur Kang Hasan.

TB Hasanudin mengikuti serangkaian kegiatan dalam rangka kampanye di Kabupaten Cianjur. Selain menggelar rapat internal partai di Gedung Dakwah Cianjur, sebelumnya purnawirawan bintang dua ini melakukan pertemuan dengan Ketua PCNU Kabupaten Cianjur, KH Choirul Anam, di Warungkondang dan PD Paguyuban Pasundan. (daz)

Comments

comments