Jalan-jalan ke Cianjur, AHY Nongkrong di Bomero City

0
82

CIANJUR, patas.id – Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemilu 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, menyempatkan makan bubur Cianjur Sampoerna di kawasan Bojongmeron City Walk, Sabtu (17 Maret 2018).

Agus datang didampingi Anggota DPR RI, Syarif Hasan, Fraksi Demokrat DPRD Jabar Irfan Suryanagara, dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Yadi Mulyadi.

Setelah turun dari bus, Agus langsung menyapa warga Cianjur yang sudah memadati kawasan Bomero City Walk sejak siang hingga sore hari.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa, ini energi bagi saya warga bisa kompak hadir, saya berharap bisa bersama-sama warga yang menginginkan Kabupaten Cianjur semakin baik,” ujar Agus.

Ia mengatakan acara makan bubur Sampoerna Cianjur merupakan rangkaian tur di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat.

Agus mengatakan kunjungannya ke Cianjur karena ingin mendengar langsung aspirasi dari warga Jawa Barat mengenai berbagai macam hal yang sedang berkembang.

“Hari ini saya mendengar aspirasi dari warga Cianjur. Saya merasa bahagia dan bersyukur, perjalanan di Jabar sangat menginspirasi, semoga dengan perjalanan ini bisa menghadirkan semangat untuk mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Agus mengatakan dari hasil kunjungannya ke beberapa daerah ia banyak menerima masukan seperti dari sisi ekonomi dengan pemerataan pembangunan yang masih mempunyai beberapa kendala. Ia berharap ke depan kesenjangan ekonomi akan semakin menipis dalam hal politik juga jangan sampai pilih kasih dan harus adil.

“Sebagai negara kesatuan jangan sampai mau diadu domba, semua harus menyadari bahwa Indonesia adalah negara majemuk dan harus saling menghormati,” katanya.

Ia juga mengajak generasi muda untuk selalu kompak dan ikut menentukan masa depan bangsa dengan aktif di berbagai kegiatan masyarakat yang positif.

“Generasi milenial sangat besar jumlahnya, mungkin mencapai 100 juta yang akan mempunyai hak politik. Mari bersama jangan sampai politik diwarnai oleh mereka yang tak mempunyai identitas dan integritas,” kata Agus.

Agus mengatakan Cianjur cukup menentukan dengan sumber daya manusia dan sumber daya alamnya. Ia mengajak segenap masyarakat dan generasi muda untuk mempertahankan ciri khas Cianjur dan mempromosikannya agar lebih terkenal lagi.

“Bubur Cianjur terkenal, makanya kami bersama rombongan mampir dan mencicipi sesuatu yang benar-benar khas untuk Cianjur,” kata Agus. (daz/*)

Comments

comments