AHY Ngabubur Bareng di Cianjur

0
112

CIANJUR, patas.id – Komando Satuan Tugas Bersama Pemenangan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY, akan menyambangi warga Kabupaten Cianjur, Sabtu (17 Maret 2018). Kunjungan putra sulung mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini merupakan rangkaian kegiatan AHY Tour de Jabar.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Yadi Mulyadi, menjelaskan, AHY datang ke Cianjur rencananya akan menemui warga sambil makan bubur di Bojongmeron City Walk sore hari. Menurut Yadi, selain ngabubur dan bermain musik, AHY juga akan diperkenalkan dengan ciri khas Cianjur seperti manisan dan padi Pandanwangi.

“Makanya, tagline-nya juga ‘AHY Ngabubur di Cianjur’ bersama warga. Silakan warga kalau mau datang untuk makan bubur bersama dan bersilaturahmi,” ujar Yadi saat jumpa pers bersama wartawan di Kantor PWI Perwakilan Cianjur, Kamis (15 Maret 2018).

Yadi mengatakan, pemilihan lokasi di Bojongmeron City Walk karena ingin memperkenalkan tempat nongkrong di kota Cianjur yang menjadi hits anak muda.

“Selain manisan dan beras Pandanwangi, Cianjur juga memiliki tempat nongkrong generasi milenial yang bagus,” tutur dia.

Selain itu, kata Yadi, pada kesempatan tersebut AHY juga akan memperkenalkan diri kepada warga Jawa Barat, khususnya warga Cianjur.

“Perkenalannya dengan cara santai, sambil nongkrong, minum kopi, dan bermain musik. Rencananya AHY akan bermain musik dengan grup band lokal, yakni Nirwana Band,” ungkap Yadi. (daz)

Comments

comments