Panpel Siapkan 34 Ribu Tiket Laga Persib vs Arema

0
97

BANDUNG, patas.id – Tiket pertandingan Persib Bandung melawan Arema FC di laga persahabatan akan segera dirilis Panitia Pelaksana (Panpel). Pemesanan tiket secara online dibuka mulai Selasa 13 Maret 2018 pukul 12.00 WIB hingga Sabtu 17 Maret 2018. Panpel menjual 34 ribu lembar tiket kepada publik yang ingin menyaksikan laga secara langsung.

Laga ini sendiri akan manggung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (18 Maret 2018) mendatang. Nantinya pertandingan akan mentas pada pukul 16.00 WIB serta menjanjikan pertarungan yang menarik untuk disaksikan. Mengingat kedua klub sama-sama ingin mengukur kekuatan mereka jelang Liga 1 2018.

Dilansir dari website resmi Persib, pemesan berstatus non-member hanya boleh membeli 2 tiket. Sedangkan pemesanan yang berstatus member dapat membeli 3 tiket. Pertandingan melawan Arema sendiri selalu sanggup menyedot atensi tinggi dari para Bobotoh hadir di stadion.

Sebelumnya Mario Gomez menegaskan bahwa dia butuh lawan selevel sebagai sarana menguji kesiapan tim. Karena di pramusim, Persib hanya menghadapi tim-tim semenjana di laga uji coba. Hanya pada Piala Presiden 2018 armada Maung Bandung meladeni tim sebanding dan hasilnya jauh dari ekspektasi.

Laga uji coba antara Persib dan Arema sendiri bukan kali ini saja digelar. Sebelumnya Maung Bandung sempat dijamu Arema untuk ikut meramaikan acara ulang tahun mereka pada 2015 silam. Persib pun harus takluk 1-0 dari Singo Edan di Stadion Kanjuruhan lewat gol tunggal Samsul Arif. (daz/*)

Comments

comments