Bangga Menjadi Bagian Sejarah Maung Bandung

0
64

BANDUNG, patas.id – Tepat pada Rabu (14 Maret 2018) besok, Persib Bandung bakal memperingati ulang tahun mereka yang ke-85. Usia yang terbilang matang dalam berdirinya sebuah klub di Indonesia. Persib menjadi salah satu klub yang disegani, atas kebesaran mereka, di persepakbolaan Indonesia.

Bagi Febri Hariyadi yang kini baru berusia 22 tahun, dirinya bangga dan beruntung berada di lingkungan klub yang sarat akan sejarah di tanah air. Usia 85 menandakan bahwa klub telah banyak makan asam garam di kancah sepak bola Indonesia.

Sudah mampu perkuat tim senior di usianya yang masih menginjak 19 tahun 2015 lalu, adalah kesempatan yang tidak banyak didapat pemain lainnya. Ia punya ambisi yang masih tersimpan, yakni membawa klub berprestasi tinggi.

“Ya saya sebagai anak pribumi bangga dengan apa yang sudah saya capai, masuk ke dalam skuad Persib, yang jelas semoga saya bisa juga berprestasi di Persib ini,” begitu ambisi Febri dalam menatap usia Maung Bandung ke-85 ini seperti dikutip dari laman simamaung.com, Selasa (13 Maret 2018).

Ia berharap tim kebanggaannya bisa meraih trofi di musim 2018 ini. Bow, sapaan akrabnya, berpeluang merealisasikannya tahun ini bersama arahan pelatih Mario Gomez. “Harapan mudah-mudahan Persib ke-85 tambah baik lagi di tahun ini, dan bisa menjuarai lagi Liga 1,” harapnya. (daz/*)

Comments

comments