KPU Cianjur Gelar Sosialisasi Pilgub Jabar Gembira

0
71

CIANJUR, patas.id – KPU Kabupaten Cianjur menggelar kegiatan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018. Bertempat di Wana Wisata Pokland Haurwangi, Cianjur, Minggu (11 Maret 2018), kegiatan sosialusasi ini mengambil tema Sosialisasi Pilgub Jabar Gembira.

Komisioner Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat KPU Kabupaten Cianjur, Hilman Wahyudi, menjelaskan, tujuan KPU Kabupaten Cianjur menggelar sosialisasi Pilgub Jabar 2018 ini untuk mengajak warga Cianjur khususnya dan umumnya masyarakat Jawa Barat untuk mengikuti Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018.

Menurut Hilman, masalah yang disosialisasikan yaitu mengenai penyelenggaraan hari H Pilgub Jabar, yang bertepatan pada Rabu (27 Juni 2018). Selain itu, masalah pendaftaran pemilih, terkait syarat hak pilih Pilgub Jabar.

“Bagi yang belum terdaftar sebagai pemilih ataupun yang merasa belum didatangi oleh PPDP kami, datang langsung dan tanyakan kepada RT setempat atau PPS untuk segera didata,” ujar Hilman dalam siaran pers yang disampaikan kepada patas.id, Minggu (11 Maret 2018).

Hilman juga menambahkan, pada momen sosialisasi itu dibahas juga mengenai nomor urut dan daftar nama pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta hal-hal lain seputar penyelenggaraan Pilgub Jabar 2018.

“Jangan lupa tanggal 27 Juni 2018 untuk ikut serta dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Siapapun pilihan Anda, jadilah pemilih yang cerdas!” tambah Kasubag Teknis dan Hupmas Sekretariat KPU Kabupaten Cianjur, Hendi Rohendi. (daz/*)

Comments

comments