Warga Warungkondang Dibacok hingga Tewas

0
156

CIANJUR, patas.id – Rizki bin Arip (25 tahun), meninggal dunia setelah menjadi korban pembacokan orang tidak dikenal di Jalan Raya Siliwangi, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Senin (5 Maret 2018) dini hari sekitar pukul 00.15 WIB.

Warga Kampung Warungkondang, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang itu mengalami luka bacokan di bagian kepala belakang terkena sabetan senjata tajam pelaku yang belum diketahui identitasnya. Akibatnya, meskipun sudah mendapatkan penanganan medis, korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia sesaat setelah dibawa ke RSUD Cianjur.

“Korban sempat mendapat perawatan sebelum menghembuskan nafas terakhirnya,” kata Wakapolres Cianjur Kompol Santiadjie.

Berdasarkan keterangan saksi, korban mengendarai sepeda motor berboncengan dari Jalan Raya Mangunsarkoro menuju kawasan pertigaan Jebrod. Memasuki tempat kejadian, sepeda motor korban dihadang orang tidak dikenal dan langsung membacok korban dengan senjata tajam.

Pelaku mengenakan penutup wajah, sehingga saksi tidak dapat melihat jelas wajah pelaku. Namun, tambah dia, pihaknya masih menunggu keterangan saksi kunci teman korban yang dibonceng karena saat ini masih mengalami syok berat.

“Saat ini kami masih memburu pelaku dan sudah meminta keterangan sembilan orang saksi. Dari keterangan saksi kami sudah mendapat gambaran pelaku, namun untuk lebih memastikan kami masih menunggu keterangan saksi kunci yang melihat langsung pelaku pembacokan. Kami belum tahu modusnya apakah dendam atau pembegalan,” katanya.

Sementara itu, Kepala Instalasi Pemulasaraan Jenazah RSUD Cianjur, Dendi Kurnadi, mengatakan, korban sempat masuk instalasi gawar darurat saat tiba di rumah sakit, namun akibat luka yang diderita cukup parah, nyawa korban tidak tertolong.

“Bagian leher mengalami luka terbuka cukup dalam, sehingga banyak mengeluarkan darah. Selang beberapa saat mendapat pertolongan medis, nyawa korban tidak terselamatkan, selanjutnya kami melakukan visum sesuai permintaan pihak kepolisian,” katanya. (isl)

Comments

comments