Ketua Golkar Cianjur Tanggapi Dingin Bupati Sudah Biru

0
200

CIANJUR, patas.id – Pernyataan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh, bahwa Bupati Cianjur saat ini sudah biru ditanggapi dingin oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur Tb Mulyana Syahrudin.

Sebelumnya, Tjetjep menyampaikan statemen tersebut di hadapan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan para kader di Gedung Assakinah Jalan KH Abdullah bin Nuh Cianjur, Senin (5 Maret 2018). Kegiatan Partai NasDem dihadiri Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar beserta istrinya yang berpakaian kemeja biru.

“Ah, biasa-biasa saja”, kata Mulyana kepada patas.id, Senin (5 Maret 2018).

Mulyana yang dihubungi via telepon mengaku sedang berada di Cianjur Selatan, bahkan dia mengirimkan foto keberadaannya kepada wartawan. “Tempat saya bukan di gedung, tapi di kebun, di sungai, di perkampungan desa.” ujarnya menambahkan.

Didesak terus tentang statemen bupati sudah biru, Mulyana malah mengatakan urusan warna kemeja tak mungkin bikin galau partai yang dipimpinnya.

“Itu kan kata Ketua Partai NasDem, bukan kata bupati. Lagi pula kalimatnya jelas, bupati sudah biru karena berpakaian kemeja biru, kemeja saya juga putih,” ujar Mulyana. (daz/*)

Comments

comments