“Bupati Cianjur Sudah Biru”

0
117

CIANJUR, patas.id – Ribuan kader Partai NasDem dari berbagai elemen seperti Karang Taruna, BPRMI, ARWT, Pos Yandu, PGRI, dan lain-lain memenuhi Gedung Assakinah Jalan KH Abdullah bin Nuh, Cianjur, untuk menghadiri kunjungan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, Senin (5 Maret 2018). Bahkan, Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, pun hadir dengan menggunakan seragam biru.

“Bupati Cianjur saat ini sudah biru,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Tjetjep Muchtar Soleh, dalam sambutannya di hadapan ribuan kader, Senin (5 Maret 2018).

Tjetjep pun menegaskan bahwa selain bupati, istri bupati pun sudah berseragam biru. “Istri bupati, Ratu Elisye, adalah bakal calon anggota legislatif Partai NasDem dari Dapil 5,” kata Tjetjep.

Menanggapi klaim tersebut, Irvan berkilah bahwa kehadirannya dalam acara Partai NasDem tersebut hanya mengantar istrinya yang jadi Bacaleg.

“Saya mah ada di 4 partai. Semuanya jadi dewan penasehat. Di Golkar, PKB, PBB, dan NasDem,” ujar Irvan.

Soal kemungkinan pindah dari Partai Golkar ke NasDem bisa menimbulkan gejojal, Irvan berkilah, “Ya, gak apa-apa mereka yang bergejolak asal bukan saya,” kata Irvan. (daz/*)

Comments

comments