Aksi Teatrikal Demiz Hasilkan Angka Keberuntungan

0
77

BANDUNG, patas.id – Ada-ada saja polah yang dilakukan pasangan calon saat pengundian nomor urut Pilgub Jabar 2018 oleh KPU Jawa Barat. Begitu pula yang dilakukan Deddy Mizwar saat pengambilan nomor urut di Gedung Youth Sport Center Jabar Arcamanik Jalan Pacuan Kuda No 52 Kota Bandung, Selasa (13 Februari 2018) malam.

Deddy Mizwar yang berpasangan dengan Dedi Mulyadi sempat lakukan aksi teatrikal memutari kendi dengan tangan mengacung ke atas dan berputar di samping pasangan Tb Hasanudin-Anton Charliyan.

Satu kali putaran, tangannya lalu menunjuk kendi paling kiri. “Ini,” tegas Demiz.

Dedi Mulyadi hanya tersenyum menyaksikan aksi Demiz tersebut. Alhasil, nomor kendi tersisa hanya untuk pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum yang mendapat antrean keempat memilih kendi untuk dipecahkan.

Aksk Demiz yang unik dan beda dari pasangan lain ini sontak mendapat sambutan meriah, terutama dari ratusan bobotoh pasangan yang diusung koalisi Partai Golkar dan Demokrat ini.

Setelah dibuka, Demiz yang mendapat nomor urut 4, langsung berkomentar. “Dulu saya juga memdapat nomor 4 waktu berpasangan dengan Kang Aher dan menang,” ujarnya.

Sementara itu, Dedi Mulyadi menimpali bahwa nomor 4 adalah angka keberuntungan. “Ini angka keberuntungan,” kata Dedi disambut teriakan semangat para pendukungnya. (daz/*)

Comments

comments