Hiswana Migas Cianjur Punya Nahkoda Baru

0
122

CIANJUR, patas.id – DPC Hiswana Migas Kabupaten Cianjur berhasil memilih nahkoda baru untuk memimpin periode 2018-2022. Aris Mulkan terpilih melalui pemilihan yang digelar dalam kegiatan Muscab III DPC Hiswana Migas Kabupaten Cianjur di Hotel Cianjur, Selasa (13 Februari 2018).

Ada dua kandidat yang maju mwncalonkan ketua, yakni Aris Mulkan dan Hedi Permadi Boy. Dalam pemilihan yang dilakukan 48 pemilik suara, Aris berhasil memperoleh 30 suara, mwnyisihkan Hedi yang mendapat 18 suara.

Saat menyampaikan visi dan misi, Aris berjanji akan melakukan konsolidasi kepengurusan dan anggota Hiswana Migas. Selaun itu, dia juga mengajak semua anggota untuk menjalin silaturahmi lebih erat.

“Silaturahmi keluarga besar Hiswana Migas harus lebih ditingkatkan. Begitu pula kerja sama dengan semua pihak,” ujar Aris.

Kegiatan sosial juga menjadi fokus yang akan digiatkan Aris. Hal tersebut untuk komunikasi Hiswana Migas dengan masyarakat dan pemerintah.

“Dengan memperbanyak kegiatan sosial, kita bisa menjalin komunikasi dan silaturahmi bersama masyarakat dan pemerintah,” tutur dia.

Usai terpilih sebagai ketua, Aris mengajak semua anggota DPC Hiswana Migas Kabupaten Cianjur untuk meningkatkan pelayanan supaya bisa melakukan usaha dengan nyaman.

“Kita tingkatkan pelayanan agar semua pihak merasa nyaman,” tandasnya. (daz)

Comments

comments