Diduga Gila, Seorang Laki-laki Nyolong di Pesantren Riadul Muktadiin Bojongpicung

0
103

CIANJUR, patas.id – Seorang laki-laki yang diidentifikasi mengalami gangguan jiwa diamankan warga setelah masuk ke sebuah pondok pesantren Riadul Muktadiin di Kampung Kebon Jeruk RT 05/RW 08 Desa Neglasari Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, Sabtu (10 Februari 2018).

Berdasarkan laporan polisi dari Polsek Bojongpicung, peristiwa itu berawal saat Yanto (21 tahun) dan Muksin (21 tahun), keduanya santri di Ponpes Riadul Muktadiin bersama rekan-rekannya melaksanakan ronda. Tiba-tiba melihat seseorang yang mencurigakan menggunakan mukena masuk ke kobong santri.

Aksi orang tak dikenal itu kemudian diintai oleh dan dikepung. Setelah terkepung, pelaku tanpa identitas tersebut ternyata telah berhasil mengambil 1 buah HP merek Samsung Lakota dari dalam kobong milik Muksin (21 tahun) warga Kampung Babakan Baru RT 05 /RW 08 Desa Neglasari Kecamatan Bojongpicung.

Pelaku berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolsek Bojongpicung. Berdasarkan hasil intreogasi sementara diduga pelaku mengalami gangguan jiwa.

Ciri-ciri pelaku, laki-laki diperkirakam berusia 23 tahun. Kulit sawo matang dengan berat 57 kilogram dan tunggi 155 centimeter.

Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian. (daz/*)

Comments

comments