Catat, Ade Barkah Tidak Akan Nyalon Bupati Cianjur

0
194

CIANJUR, patas.id – Pembangunan infrastruktur, khususnya jalan, di Kabupaten tetap menjadi prioritas Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Ade Barkah Surahman. Hal tersebut sejalan dengan visi dan misi Partai Golkar saat mengusung pasangan Irvan Rivano Muchtar dan Herman Suherman sebagai Bupati dan Wakil Bupati Cianjur.

“Selain mendukung visi dan misi bupati, setiap kali saya melakukan reses, aspirasi yang masuk dari warga Kabupaten Cianjur pasti masalah jalan. Makanya, saya dukung dengan membantu menyalurkan anggaran dari Provinsi Jawa Barat,” ujar wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Jabar 3 (Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor yang biasa disapa Kang AB ini saat menggelar reses di Kecamatan Cianjur, Jumat (9 Februari 2018).

Ade Barkah menegaskan bahwa selama dipercaya dia akan tetap membantu pembangunan di Kabupaten Cianjur karena merasa sebagai wakil dari warga Cianjur di DPRD Jawa Barat.

“Ini murni kadeudeuh saya kepada warga Kabupaten Cianjur yang telah memberi kepercayaan menjadi wakil rakyat di DPRD Jawa Barat,” kata AB.

Ade Barkah juga menyinggung kekhawatiran penguasa di Cianjur bahwa tindakannya membawa anggaran bantuan provinsi ratusan miliar setiap tahun karena ada keinginan mencalonkan bupati pada Pilkada 2020 mendatang.

“Catat, saya tidak akan mencalonkan bupati pada Pilkada 2020 mendatang. Posisi saya saat ini sudah tinggi sebagai pimpinan dewan di DPRD Jawa Barat. Saya membantu pembangunan di Kabupaten Cianjur hingga ratusan miliar rupiah karena sayang pada tanah kelahiran saya,” tandas Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat ini. (daz)

Comments

comments