Warga Jangan Takut Intimidasi Aparat Pemerintah

0
142

CIANJUR, patas.id – Hujan deras yang mengguyur kawasan Sukanagara dan sekitarnya tak menyurutkan ratusan warga datang ke Balai Desa Sukalaksana Kecamatan Sukanagara Kabupaten Cianjur, Kamis (8 Februari 2018). Mereka hadir dalam kegiatan hari ketiga Reses Masa Persidangan I 2018 Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Ade Barkah Surahman.

Bahkan, warga menyambut kedatangan wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Jawa Barat 3 (Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor) ini dengan aneka tumpeng. Puluhan tumpeng para peserta lomba itu digelar mengisi kegiatan reses.

“Para wanita PKK dari setiap RT memeriahkan kegiatan reses ini dengan lomba tumpeng,” ujar Kepala Desa Sukalaksana, Agung Trisakti, Kamis (8 Februari 2018).

Ade Barkah tampak antusias dengan kegiatan lomba tumpeng ini. Dia pun berkeliling sekaligus mencicipi setiap tumpeng yang dilombakan.

“Saya mengapresiasi kegiatan lomba tumpeng ini sebagai kreativitas warga di Desa Sukalaksana yang saya kunjungi dalam rangka kegiatan reses,” kata Ade Barkah.

Sementara dalam dialog bersama warga, Ade Barkah menekankan bahwa dia akan terus menggenjot pembangunan di bidang infrastruktur jalan untuk membantu mendukung visi dan misi Bupati Cianjur.

“Pembangunan jalan ini penting sehingga saya mendukung dengan menyalurkan bantuan dari Provinsi Jawa Barat untuk infrastruktur. Lebih dari Rp 300 miliar dana provinsi masuk ke Kabupaten Cianjur tahun ini,” tutur Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat yang biasa disapa Kang AB ini.

Untuk itu, tandas AB, pihaknya mengajak warga bekerja sama mendukung misi membangun infrastruktur ini.

“Saya meminta kerja sama dan dukungan warga dalam pembangunan infrastruktur ini demi kesejahteraan warga Kabupaten Cianjur, khususnya di Sukanagara. Jangan takut intimidasi dari aparat yang tidak setuju. Kalau ada intimidasi, laporkan kepada saya,” tegas AB. (daz)

Comments

comments