Ade Barkah: Pembangunan Infrastruktur Tetap Prioritas Utama di Cianjur

0
143

CIANJUR, patas.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Ade Barkah Surahman, menegaskan bahwa masalah pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Cianjur tetap menjadi prioritas utama. Hal tersebut disampaikan wakil rakyat asal Daerah Pemilihan Jabar 3 (Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor) ini saat menggelar Reses Masa Persidangan I 2018 di Kampung Leuwi Bitung Desa Mekarjaya Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur, Selasa (6 Februari 2018).

Menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat ini, prioritas pembangunan infrastruktur jalan ini sesuai dengan visi dan misi Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar. Ade Barkah pun mendukung dengan menyalurkan anggaran bantuan dari Provinsi Jawa Barat.

“Prioritas membangun infrastruktur jalan. Hal itu sesuai dengan visi dan misi Bupati Cianjur. Sebab, kebutuhan warga di Kabupaten Cianjur adalah perbaikan jalan,” ujar Ade Barkah yang disambut aplaus warga.

Ade Barkah memberi alasan bahwa dalam 10 tahun terakhir kondisi jalan di Kabupaten Cianjur banyak yang rusak dan tidak diperbaiki. Namun, ujar dia, pada masa kepemimpinan bupati yang diusung Partai Golkar sekarang, pembangunan jalan menjadi prioritas.

“Alhamdulillah, baru berjalan dua tahun tapi pembangunan jalan jalan sudah mulai ada perubahan yang signifikan,” kata Ade Barkah.

Selain soal infrastruktur, Ade Barkah juga membantu menyalurkan bantuan usaha untuk kelompok usaha bersama serta bantuan pendidikan.

“Pembangunan infrastruktur memang jadi prioritas, tapi kelompok usaha dan bantuan pendidikan pun tetap menjadi perhatian,” tutur Ade Barkah. (daz)

Comments

comments