Mobil Bogoran Tubruk 2 Motor, Satu Tewas

0
178

CIANJUR, patas.id – Kecelakaan yang terjadi di Jalan Ir H Djuanda, Panembong, Cianjur, Minggu (28 Januari 2018), menewaskan satu orang pengendara sepeda motor serta dua korban lainnya menderita luka-luka.

Korban tewas kecelakaan maut di Panembong, Cianjur itu menimpa seorang pengendara sepeda motor bernama Iis binti Opik (35 tahun), warga Desa Ciherang, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur. Korban serta dua lainnya yang menderita luka-luka langsung dibawa ke RSUD Cianjur.

Peristiwa yang menewaskan satu orang pengendara sepeda motor itu terjadi pada pukul 10.30 WIB saat jalan sedang dipadati kendaraan. Menurut Teju, seorang saksi di lokasi kejadian, sebuah mobil umum jurusan Cianjur-Bogor yang melaju langsung menyeret dua sepeda motor.

“Pertama saya mendengar suara knalpot mobil meledak, terus mobil bogoran menghindar ke pinggir dan berhenti. Pas saya lari untuk melihat ke sana tau-taunya ada motor dua sepeda motor yang lagi nangkring diseruduk,” kata Teju, Minggu (28 Januari 2018).

Diketahui ketiga korban tersebut berasal dari Cianjur dan Jakarta. “Korban yang meninggal dunia perempuan. Lukanya sangat parah dan diperkirakan sudah tidak bisa ditolong lagi. Kalau yang luka-dua orang laki-laki langsung dibawa ke rumahsakit,” tambahnya.

Sementara itu sopir mobil yang menabrak langsung dibawa ke Pos Polisi 8 Cepu untuk diamankan. (isl/*)

Comments

comments