Truk Terguling Menimpa Sepeda Motor di Jalan Raya Campaka

0
81

CIANJUR, patas.id – Sebuah truk sarat muatan terguling di Jalan Raya Campaka-Sukanagara, tepatnya di Kampung Campaka Desa Campaka Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur, Rabu (10 Januari 2018). Truk terguling menimpa sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut.
Aiptu Gunawan Iwan, petugas SPK Polsek Campaka, menjelaskan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Menurut dia, truk boks yang terguling bernopol B 9514 SYM bermuatan barang lebih kurang 6 ton menimpa kendaraan Suzuki TRS nopol F 6143 WN. Truk boks ekspedisi PT Santos Jaya Abadi tersebut dikemudikan Dede Munandar (45 tahun) asal Kampung Warungkiara RT 002/RW 001 Desa Warungkiara Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi. Sementara sepeda motor yang tertimpa milik Tarmini (33 tahun) warga Kampung Cimapag RT 004/RW 003 Desa Cidadap Kecamatan Campaka.

“Sewaktu truk boks yang bermuatan barang 6 ton dari arah Cianjur beriringan dengan kendaraan lain di depannya. Tepat di lokasi kejadian jalan belok dan miring kendaraan yang ada di depan mengerem mendadak karena dari arah berlawanan ada kendaraan lain, sehingga truk boks pun ikut mengerem. Karena posisi jalan miring akibatnya truk boks terguling dan menimpa sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan,” kata Gunawan di lokasi kejadian, Rabu (10 Januari 2018).

Gunawan menambahkan, saat mendapat laporan, petugas dari Polsek Campaka segera meluncur ke lokasi kejadian. “Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sopir truk hanya mengalami luka ringan,” tutur Gunawan. (daz)

Comments

comments