Seribuan Kader dan Simpatisan Duo DM Asal Cianjur Siap Serbu KPU Jawa Barat

0
136

CIANJUR, patas.id – Antusiasme kader dalam perhelatan Pilgub Jabar 2018 dari setiap daerah yang mengusung pasangan jagoan masing-masing cukup tinggi. DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur dan DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur yang mengusung pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi pun siap mengerahkan ratusan kader ke KPU Jawa Barat, Selasa (8 Januari 2018).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, mengaku telah menyiapkan sekitar 20 bus untuk mengangkut 1.000-an kader dan simpatisan pasangan Demiz-DM. Menurut dia, selain rombongan kader dan simpatisan Partai Golkar, ada juga rombongan grup kesenian khas Cianjur yang akan memeriahkan pendaftaran ke KPU Jawa Barat.

“Kami berangkat pagi dari Cianjur menuju Sasana Budaya Ganesha, Kota Bandung, untuk menghadiri deklarasi pasangan 2DM. Dilanjut mengantar daftar ke KPU Jawa Barat pada pukul 14,” tutur Mulyana kepada patas.id, Senin (8 Januari 2018).

Mulyana menambahkan bahwa kader, pengurus, dan simpatisan Partai Golkar di Kabupaten Cianjur siap memenangkan pasangan yang diusung Koalisi Sajajar (Partai Golkar dan Partai Demokrat) ini.

“Kami siap memenangkan pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi. Kami optimistis di Cianjur menang,” ujar dia.

Senada, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, Yadi Mulyadi, mengaku siap membawa massa sebanyak 5 bus. Menurut Yadi, massa yang siap berangkat sekitar 250 orang.

“Ada sekitar 5 bus yang besok berangkat mengangkut 250 orang. Itu di luar kendaraan pribadi,” kata Yadi. (daz)

Comments

comments