Mobil Nyungsep, Tujuh Penumpang Luka Berat

0
16

CIANJUR, patas.id – Tujuh orang mengalami luka berat dan satu lainnya luka ringan, saat sebuah mobil Toyota Kijang bernomor polisi B 1420 AY terjun ke jurang sedalam lima meter di Jalan Raya Warungkondang-Cibeber, Kampung Bojong Sawah, Desa Cisarandi, Kecamatan Warungkondang, Kabupatem Cianjur, Kamis (4 Januari 2018) malam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tunggal itu terjadi saat mobil yang dikendarai Ade (45 tahun) dan keluarganya berniat menjenguk saudaranya yang sakit di wilayah Kecamatan Cianjur.

Tepat di lokasi kejadian mobil sempat mati mesin dalam posisi jalan menurun, dan sopir berusaha kembali menyalakan mesin dengan cara memasukkan perseneling mobil.

Diduga, sang sopir tak mampu mengendalikan pedal gas mobil, sehingga mobil langsung terjun ke dalam jurang yang ada di kanan jalan.

Panit Lantas Polsek Warungkondang, Ipda Rohman Drajat, mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tunggal itu.

“Tujuh orang alami luka berat, yaitu Wawan (52 tahun), Heru (30 tahun), Tibi (60 tahun), Ridwan (25 tahun), Aay (39 tahun), Ece (28 tahun), Aisyah (50 tahun), dan Ade (45 tahun) yang merupakan sopir. Semuanya warga Kampung Bojongmaja, Desa Sukamulya, Kecamatan Warungkondang,” kata Rohman, kepada wartawan, Jumat (5 Januari 2018).

Sementara itu, Saepulloh (25 tahun) seorang saksi yang juga menjadi korban luka ringan, menjelaskan kecelakaan yang menimpa keluarga besarnya itu terjadi saat mereka akan menjenguk saudaranya yang sakit di wilayah Kecamatan Cianjur.

“Masih bersyukur, saya hanya mengalami luka ringan, sebagian sudah berada dan dirawat di rumah,” ucap Saepulloh, yang hanya mengalami luka memar di bagian tubuhnya itu. (wan)

Comments

comments