Natal, Patroli Bermotor Sisir Kawasan Puncak

0
86

CIANJUR, patas.id – Kapolres Cianjur AKBP Soliyah dan Dandim 0608 Cianjur Letkol CZI (K) Hidayati melakukan Patroli Bermotor dalam rangka pemantauan pelaksanaan Natal, Senin (25 Desember 2017). Dalam giat Patroli Bermotor yang juga melibatkan Sat Brimob Polda Jabar Den B Cipanas, Kapolres dan Dandim 0608 Cianjur menyambangi beberapa gereja, tempat wisata, dan memantau arus lalu lintas di kawasan Cipanas, Puncak.

Soliyah mengatakan, kegiatan Patroli Bermotor bentuk sinergitas antara TNI/Polri dalam mengamankan pelaksanaan perayaan Natal di wilayah hukum Cianjur. Soliyah menyebutkankan, dari sejumlah objek vital yang disambangi seluruhnya dalam kondisi aman dan terkendali.

“Kami lakukan sambang ke Gereja Karmel di Sukaresmi. Karena di situ (Gereja Karmel, red) memiliki jemaat hingga mencapai ribuan orang,” kata Soliyah kepada wartawan, Senin (25 Desember 2017).

Sementara untuk arus lalu lintas di wilayah Cipanas, Puncak, jelas Soliyah, hingga Senin sore kepadatan masih terjadi terutama di sejumlah titik, seperti pertigaan Kebun Raya Cibodas.

“Kami telah menempatkan personel di sepanjang jalur Cipanas, Puncak, untuk mengatur arus kendaraan dan kami juga melakukan sejumlah rekayasa jalur untuk mengurai kepadatan kendaraan di wilayah tersebut,” jelasnya. (wan)

Comments

comments