Syahrudin MT, Politisi Senior Cianjur, Meninggal Dunia

0
144

CIANJUR, patas.id – Masyarakat Kabupaten Cianjur kehilangan putera terbaik atas wafatnya Syahrudin MT, Minggu (24 Desember 2017). Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur ini wafat setelah mendapatkan perawatan karena sakit di RS Santosa Bandung.

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat yang juga putera almarhum menjelaskan, Abah, sapaan akrab Syahrudin, menghembuskan nafas terakhir pukul 10.30 WIB. Menurut dia, almarhum sempat dirawat setelah 8 tahun menderita stroke.

“Atas nama keluarga kami memohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kesalahan almarhum semasa hidup,” tutur Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat ini kepada patas.id, Minggu (24 Desember 2017).

Tampak hadir di rumah duka, Bupati Purwakarta yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, dan Bupati Cianjur yang juga Ketua Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Irvan Rivano Muchtar.

Selain itu tampak pula para pengurus dan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jawa Barat dan DPRD Kabupaten Cianjur.

Semasa hidup, selain pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Syahrudin MT juga pernah menjabat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur. Dia juga merupakan purnawirawan TNI dengan pangkat terakhir Sersan Mayor dengan dinas terakhir di Kodim 0608 Cianjur. (daz)

Comments

comments