Ada Artis Lilis Suganda di Tengah Munaslub Partai Golkar

0
1003

JAKARTA, patas.id – Di sela-sela penutupan Munaslub Partai Golkar semalam, Rabu (20 Desember 2017), perhatian patas.id sempat tertuju pada sosok aktris populer Lilis Suganda yang sudah membintangi puluhan sinetron dan film FTV. Bahkan bagi Anda penyuka film laga kolosal Tutur Tinular produksi PT Genta Buana Pitaloka, tentu wajah Lilis Suganda sudah tak asing lagi karena peran aktingnya yang brilian sebagai Ayu Pupuh atau Dewi Tunjung Biru (season 1) dan Tribhuwaneswari 2 (season 2).

Dia tampak duduk di deretan kursi tengah mengenakan hijab berbalut jas kuning partai beringin berdampingan dengan Resma Yunia, mantan anggota legislatif Kabupaten Cianjur. Sebelumnya, Lilis Suganda belum pernah tampil di publik berkostum Partai Golkar. Apakah ini pertanda dia siap berkiprah menjadi politisi dan mencalonkan diri di Pemilu Legislatif 2019?

Sayangnya, patas.id tidak berkesempatan mewawancarai dia saat acara berlangsung karena posisi berjauhan. Demikian pula saat patas.id hendak mengkonfirmasi selesai acara, Lilis Suganda keburu berlalu di tengah kerumunan kader yang berdesakan di pintu keluar.

Konfirmasi berhasil kami dapat dari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, yang pada saat acara penutupan tampak berada tiga baris di belakangnya.

“Ya, benar, dia Lilis Suganda, saya mengenal baik, bahkan saya termasuk fansnya”, kata Mulyana.

Mulyana menjelaskan, tidak semua kader Partai Golkar ingin terjun dalam dunia politik praktis. Partai Golkar itu sebagai salah satu wadah dimana masyarakat dapat berkarya mencapai cita-cita luhur bangsa. “Tapi bila masyarakat atau kader ingin menjadi anggota legislatif, Partai Golkar adalah partai yang tepat,” tuturnya seolah berpromosi.

“Kalau Lilis Suganda, tunggu saja nanti dia aktif di daerah mana,” tutup Mulyana. (daz/*)

Comments

comments