Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Selokan

0
130

CIANJUR, patas.id – Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan di sebuah selokan di Jalan Siti Jenab, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Sabtu (16 Desember 2017). Penemuan mayat bayi yang diperkirakan berusia seminggu dengan terlahir normal itu saat salah seorang warga yang akan membersihkan saluran air (selokan) di gang dekat Kantor Pegadaian menemukan sebuah bungkusan sarung.

Kapolsek Cianjur, Kompol Iskandar, melalui Kanit Reskrim, Iptu Badrusalam, mengiyakan adanya temuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki itu. Badru menyebutkan, setelah mendapat laporan, jajarannya langsung berkoordinasi dengan INAFIS Polres Cianjur untuk melakukan olah tempat ditemukannya mayat bayi itu.

“Dari hasil pemeriksaan di lokasi penemuan, tali ari-ari tidak ada, di leher ditemukan luka memar, di bagian dahi ditemukan luka lebam,” ucap Badru kepada wartawan, Sabtu (16 Desember 2017).

Badru menambahkan, jajarannya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat bayi itu.

“Kami masih melakukan penyelidikan, kini mayat bayi tersebut dibawa ke instalasi kamar jenazah RSUD Cianjur,” ucapnya. (wan)

Comments

comments