Sial, Razia Narkoba Malah Terciduk Sedang Mesum

0
72

CIANJUR, patas.id – Dua pasangan remaja diamankan Satpol PP Kabupaten Cianjur setelah tepergok berduaan di dalam kamar kos, Rabu (6 Desember 2017). Diduga pasangan yang masih duduk di bangku SMA/SMK sederajat tersebut melakukan hubungan badan di dalam kamar kos.

Keduanya sedang berduaan di dalam kamar saat petugas Satpol PP yang tengah mendampingi BNNP Jawa barat dan BNNK Cianjur di salah satu kos-kosan di Jalan Pasir Gede Raya. Saat didatangi, pintu kos pasangan tersebut terkunci, dan setelah diketuk tidak kunjung dibuka. 

Namun, setelah diintip dari jendela yang berada di atas pintu, keduanya terlihat sedang berada di kamar mandi, hingga akhirnya dibukakan. Tetapi salah satu di antaranya berpura-pura sedang tidur di atas kasur.

“Kami harus memastikan apakah memang mereka melakukan hubungan intim atau tidak, yang jelas kami pastikan mereka berduaan di kamar dan sempat terlihat berada di kamar mandi bersama-sama,” ungkap Kepala Seksi Operasi Pengendalian dan Deteksi Dini Satpol PP Kabupaten Cianjur, Heru Haerul Hakim, saat ditemui di lokasi.

Menurutnya, pasangan tersebut bakal dibawa ke Kantor Satpol PP Kabupaten Cianjur untuk dimintai keterangan. Selanjutnya, orangtua mereka akan dipanggil untuk menjemput anaknya.

“Nanti akan dipanggil orangtuanya. Termasuk pemilik kos yang membiarkan keduanya berada di satu kamar, padahal masih di bawah umur,” tutur dia.

Sementara itu, pengelola kos-kosan yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, kamar kos yang digunakan oleh keduanya merupakan kos dari perempuan yang diamankan. Pelajar dari SMK di Kecamatan Pagelaran tersebut menyewa kos bersama teman perempuannya.

Biasanya, lanjut dia, sejak pukul 08.00 WIB, kamar kos itu sudah kosong lantaran keduanya pergi untuk praktik kerja lapangan. Namun ternyata pada Rabu siang, masih ada salah seorang dengan membawa laki-laki.

“Kami sudah awasi semaksimal mungkin, yang perempuannya memang kos di sini sama temannya. Dua-duanya perempuan. Tapi mungkin kami keclongan, sehingga ada laki-laki yang masuk. Ke depan akan lebih ditingkatkan keamanannya,” ucap dia. (isl)

Comments

comments