Sekomplotan Rampok Gasak CPU Milik BRI

0
115

CIANJUR, patas.id – Bank BRI Unit Pamoyanan, Cianjur, disantroni komplotan perampok, Selasa (5 Desember 2017) dini hari. Lima unit monitor raib bawa kabur para perampok tersebut.

Kapolsek Cianjur, Kompol Iskandar, mengatakan, peristiwa perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Perampok yang diperkirakan berjumlah tiga orang itu masuk dari gerbang depan kemudian menjebol pintu belakang kantor BRI Unit Pamoyanan.

Setelah berhasil menjebol pintu belakang, para pelaku kemudian menodongkan senjata tajam kepada petugas keamanan. Petugas yang kalah jumlah pun tidak berkutik dan hanya bisa telungkup di lantai.

“Kalau melihat CCTV dan mendapatkan keterangan dari petugas keamanan, pelaku ada tiga orang dan membawa celurit. Masuk dari gerbang depan, kemudian berjalan dan menjebol pintu belakang,” ujar dia saat dihubungi melalui telepon seluler, Selasa (5 Desember 2017).

Setelah membuat petugas keamanan tak berdaya, pelaku pun mengambil lima unit monitor di bank tersebut. Beruntung tidak ada uang yang diambil oleh para pelaku.

“Hanya monitor, tanpa CPU. Kalau uang tidak ada, sudah diperiksa seluruhnya. Tapi kami masih belum bisa memastikan apakah para pelaku menggunakan mobil atau sepeda motor untuk membawa kabur barang rampokannya, ” katanya.

Iskandar menambahkan, pihaknya saat ini tengah mendalami kasus perampokan tersebut. “Kami sedang kembangkan, ditargetkan dalam waktu dekat bisa menangkap semua pelaku,” pungkasnya. (isl)

Comments

comments