Gilang Ramadhan Tampil Asyik di Bojongmeron City Walk Cianjur

0
120

CIANJUR, patas.id – Suasana dingin kota Cianjur tak menyurutkan warga dari berbagai kalangan untuk datang menikmati malam Minggu di Bojongmeron City Walk Cianjur, Sabtu (25 November 2017). Malam itu, para pengunjung jalan pedestrian di pusat kota disuguhi alunan musik dari para pwmusik jazz dalam acara Street Jazz Festival 3 Cianjur.

Tak tanggung-tanggung, para pengunjung bisa menikmati suguhan pentas musik jazz dari musisi kawakan Gilang Ramadhan dan kawan-kawan.

Adhi Susilo, warga asal Karangtengah, Cianjur, mengaku sengaja datang ke Bojongmeron mengajak keluarganya untuk menonton penampilan Gilang Ramadhan. Dia pun ingin menikmati suasana Bojongmeron yang sudah ditata menjadi rapi dan menarik.

“Asyik suasananya. Apalagi ada suguhan musik. Saya memang sengaja ingin menyaksikan penampilan Gilang Ramadhan dan kawan-kawan,” tutur Adhi kepada patas.id, Sabtu (25 November 2017).

Adhi berharap acara seperti ini sering digelar di Cianjur, sehingga warga mendapat kesempatan menikmati hiburan yang menarik.

“Kegiatan seperti ini harus sering digelar di Cianjur. Biar warga mendapatkan hiburan yang asyik,” ujar dia.

Malam beranjak larut, namun para pengunjung yang memadati jalan bekas Pasar Bojongmeron itu masih tetap bertahan. Apalagi penampilan Gilang Ramadhan dan kawan-kawan kian malam kian asyik menampilkan performance.

Ilham, warga Komplek BTN Gunteng, Karangtengah, pun mengaku menikmati suasana yang langka ini. Dia berharap acara seperti ini rutin digelar di Bojongmeron.

“Jadi kita asyik punya tempat nongkrong menarik. Ada performance musik, ada suasana yang dahsyat untuk diapresiasi. Pokoknya asyik pisan,” ucapnya. (daz)

Comments

comments