Ribuan Warga Ikuti Fun Walk Alfamart-Cireks

0
108

CIANJUR, patas.id – Dalam rangka merayakan HUT Alfamart ke-18, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan minimarket Alfamart, bekerja sama dengan HU Cianjur Ekspres, menggelar kegiatan Fun Walk, Minggu (19 November 2017). Acara jalan sehat yang diikuti ribuan peserta ini dilepas Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman. Start dan finis di Lapang Parkir Utara Citymall, Cianjur.
Deputy Branch Manager Alfamart, Azam Nurachman, mengatakan, pihaknya telah menyiapkan beragam hadiah menarik bagi peserta Fun Walk yang beruntung.

“Hadiah utama sepeda motor. Selain itu ada juga peralatan elektronik antara lain TV LED, mesin cuci, kulkas hingga voucher belanja,” ucapnya.

Untuk mengikuti acara Fun Walk, peserta melakukan pendaftaran dengan biaya Rp 25.000. Tiket yang diperoleh akan digunakan untuk ditukarkan dengan paket snack serta peserta akan mendapatkan kupon hadiah yang akan diundi pada saat acara berlangsung.

Azam mengatakan pelaksanaan Fun Walk menjadi salah satu wujud apresiasi Alfamart kepada konsumen.

“Melalui event Fun Walk ini kami ingin memberikan apresiasi kepada seluruh konsumen loyal yang telah mendukung dan memilih Alfamart sebagai tempatnya berbelanja,” tambahnya.

Adapun konsep jalan santai dipilih karena jenis olahraga ini dapat dinikmati oleh semua kalangan. Rute yang ditempuh para peserta dimulai di Lapang Parkir Citymall-Jalan Abdullah Bin Nuh-Jalan Pangeran Hidayatullah-Jalan Siliwangi-Jalan Siti Jaenab-Jalan Ir H Djuanda dan berakhir di  Lapang Parkir Utara Citymall.

Selain berkesempatan mendapatkan beragam hadiah, peserta juga dihibur oleh bintang tamu yakni Jenita Janet. (daz/*)

Comments

comments