Warga Ciherang Gelar Doa Bersama untuk Dedi Mulyadi

0
143

CIANJUR, patas.id – Sekitar seratusan warga di Kampung Buniaga RT 03/RW 06 Desa Ciherang Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur menggelar pengajian dan doa bersama di Pondok Pesantren Darul Falah Al Burdah, Jumat (17 November 2017). Mereka mendoakan kesehatan khusus untuk Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta yang juga Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat.

Ai Masdidoh (37 tahun), warga setempat, menjelaskan, acara doa bersama ini khususnya untuk Dedi Mulyadi. Menurut dia, inisiatif warga mendoakan Dedi Mulyadi karena dianggap banyak membantu masyarakat dan saat ini kondisinya sedang terdzalimi.

“Beliau bagus di mata masyarakat di sini karena perhatiannya yang besar serta contoh pemimpin yang baik. Mudah-mudahan beliau tetap sehat dan selalu ada dalam lindungan Allah SWT,” ujar Ai kepada wartawan, Jumat (17 November 2017).

Selain mendoakan agar diberi kesehatan, Ai pun mendorong Dedi Mulyadi maju terus pantang mundur dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin di Jawa Barat. Warga, kata Ai, merasa prihatin dengan kondisi Dedi Mulyadi yang saat ini sedang terdzalimi.

“Semoga menjadi pemimpin yang amanah, dan apa yang diharapkannya menjadi keinginan masyarakat agar beliau maju dalam pemilihan gubernur di Jawa Barat,” imbuh Ai.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Darul Falah Al Burdah, H Syahid (40 tahun), menandaskan bahwa keinginan jamaah pengajian ini murni inisiatif mereka. Menurut Syahid, warga kenal kepada sosok Dedi Mulyadi karena pernah menggelar kegiatan Safari Ramadan di kampung tersebut.

“Warga rindu sosok seperti beliau sebagai pemimpin. Mudah-mudahan beliau menjadi Jabar 1, karena sesuai harapan, warga menginginkan sosok pemimpin muslim yang taat dan bertanggung jawab,” tutur Syahid.

Selain warga dan jamaah pengajian, kegiatan pengajian dan doa bersama yang digelar usai salat Jumat tersebut dihadiri pula anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Ciherang. Doa bersama dipimpin langsung H Syahid sebagai pimpinan Ponpes Darul Falah Al Burdah.

“Mudah-mudahan Kang Dedi suatu saat bisa datang langsung ke sini untuk bertemu dengan warga dan jamaah yang merindukan sosok beliau,” kata Syahid. (daz)

Comments

comments