Dedi Mulyadi Mengaku Tak Akan Meninggalkan Partai Golkar

0
103

BANDUNG, patas.id – Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, mengaku setiap hari HP yang dimilikinya selalu dibanjiri pesan yang bertanya seputar posisi dan sikapnya saat ini. Hal itu disampaikan Bupati Purwakarta tersebut dalam pertemuan bertajuk “Pesan Cinta dari Orang Desa untuk Partai Golongan Karya” yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang No 2 Bandung, Selasa (14 November 2017).

Menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, menurut Dedi, posisinya saat ini tetap bersama rakyat dan kader Partai Golkardi Jawa Barat.

“Posisi saya tetap bersama rakyat. Saya tetap berkeliling menemui kader partai. Sebab, saya adalah pimpinan partai maka harus tetap berada di tengah-tengah kader partai,” ujar Dedi Mulyadi.

Menghadapi situasi saat ini, kata Dedi, pihaknya tetap mengedepankan kepentingan Partai Golkar, bukan kepentingan pribadi. Dia mengaku akan tidak akan meninggalkan partai yang dipimpinnya, terutama meningkatkan elektabilitas Partai Golkar di Jawa Barat.

“Jadi jangan berpikir saya akan meninggalkan Partai Golkar. Saya masih tetap bersama partai untuk meningkatkan elektabilitas partai,” kata dia.

Dedi malah berpesan kepada ratusan kader dan pengurus Partai Golkar se-Jawa Barat yang hadir dalam pertemuan tersebut agar tidak terjebak menghujat atau memuji individu.

“Pada situasi seperti saat ini, jangan pernah menghujat atau memuji seseorang secara berlebihan,” tukas dia. (daz)

Comments

comments