Aldi Menangis Motornya Dirazia

0
111

CIANJUR, patas.id – Aldi, remaja berusia 15 tahun menangis tersedu-sedu, saat sepeda motor yang di kendarainya terjaring Operasi Zebra Lodaya 2017 yang digelar Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cianjur, Jumat (10 November 2017).

Remaja yang mengaku sebagai warga Kecamatan Ciranjang itu, tak dapat memperlihatkan surat kelengkapan kendaraan (STNK) saat dilakukan pemeriksaan oleh personel Satlantas Polres Cianjur.

“Atuh, Pak, jangan diambil motor saya. Nanti saya dimarahin sama yang punya motor,” ujar Aldi, sambil menangis dan mengaku bahwa sepeda motor yang dikendarainya milik tetangganya.

Kegiatan Operasi Zebra Lodaya 2017 hari ke-10 itu digelar di Jalan Raya Bandung, Sukaluyu, Kecamatan Sukaluyu, dengan melibatkan personel dari Sat Sabhara Polres Cianjur dan Polsek Sukaluyu.

Selain fokus pada penindakan pelanggaran lalu lintas, personel yang dilibatkan dalam operasi itu juga memeriksa sejumlah kendaraan angkutan barang.

Kasat Lantas Polres Cianjur, AKP Rendy Setia Permana, melalui Kepala Bagian Operasi (KBO), Iptu Muhaimin, mengatakan, pada kegiatan hari ke-10 pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2017 jajarannya melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan bermotor yang melintas di ruas jalan nasional itu.

“Kami tak hanya fokus pada pelanggar lalu lintas, kami juga melibatkan personel Sat Sabhara dan Polsek Sukaluyu untuk memeriksa setiap angkutan barang (truk, tronton, dan mobil boks),” kata orang nomor dua di Satlantas Cianjur itu. (wan)

Comments

comments