Wabup: Sejak Dilantik Tak Pernah Mengeluarkan Izin Minimarket

0
112

CIANJUR, patas.id – Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman, akan menindak tegas pemilik bangunan yang tidak mempunyai izin di wilayah Kabupaten Cianjur, termasuk izin minimatket. Penegasan tersebut disampaikan Herman kepada wartawan usai mengikuti Rapat Paripurna Penyampaian Raperda APBD Kabupaten Cianjur Tahun Anggaran 2018 di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Senin (6 November 2017). 
“Kita sudah mengeluarkan moratarium, jika ada bangunan minimarket yang tidak ada izin maka akan tindak dengan tegas,” ujar Herman.

Herman menambahkan, untuk yang sudah memiliki izin dan merehab bangunan, itu silakan, kecuali yang tidak punya izin, kita sudah keluarkan moratorium, titik!” kata Herman.

Herman pun menegaskan bahwa sejak pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, pihaknya tidak mengeluarkan izin apa pun untuk masalah minimarket ini di semua wilayah Kabupaten Cianjur.

“Kalau ada minimarket yang tidak mempunyai izin, mohon beri tahu kami dan akan kami tindak sesuai peratuan yang ada di semua wilayah Kabupaten Cianjur,” tutur Herman. (jon)

Comments

comments