Pemkab Akan Tertibkan Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Pedagang Resah

0
141

CIANJUR, patas.id – Mansur, (31 tahun) salah seorang pedagang kakilima (PKL) di Jalan KH Abdulah Bin Nuh, Cianjur, mengaku resah dengan adanya rencana penertiban oleh Pemkab Cianjur. Dia kebingungan akan kehilangan mata pencaharian yang menopang kebutuhan hidupnya selama ini.
“Saya sangat resah dengan rencana penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL), soalnya ini adalah salah satu mata pencaharian saya. Saya harus pindah ke mana dan kalau saya digusur saya harus kerja apa dan anak istri saya makan apa?” ujarnya Mansur saat ditemui patas.id, Selasa (31 Oktober 2017).

Menurut Mansur, soal audiensi antara PKL dengan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman,  dia merasa tidak puas dengan hasilnya. 

“Katanya Pemkab Cianjur akan merelokasi para pedagang di sekitaran Jalan KH Abdulah Bin Nuh, tetapi hingga saat ini saya tidak mengetahui tempatnya  di mana,” ucap Mansur.

Sahridin (32 tahun), salah seorang pemasok kelapa muda juga merasa khawatir dengan rencana tersebut. 

“Jika hal tersebut dilakukan, saya akan mengalami penurunan penjualan, dan hal tersebut akan merugikan saya,” ujar Sahridin.

Sahridin juga mengungkapkan, soal rencana relokasi yang akan dilakukan pemkab, mudah-mudah mendapatkan titik terang, sehingga tidak memberatkan kepada masyarakat kecil. (jon)

Comments

comments