Ribuan Warga Warungkondang Meriahkan HUT Partai Golkar

0
139

CIANJUR, patas.id – Ribuan warga di Kecamatan Warungkondang dan sekitarnya mengikuti kegiatan jalan santai yang menjadi puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Partai Golkar, Minggu (29 Oktober 2017). Tiket umroh pun menjadi hadiah utama, di samping hadiah-hadiah lainnya bagi peserta serta doorprize uang tunai Rp 10 juta dari Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman.

Masing-masing desa di Kecamatan Warungkondang sedikitnya mengirimkan 1.000 peserta jalan santai. Bahkan 8.000 tiket sekaligus kupon undian yang disiapkan pun tidak cukup, sebab antusiasme warga yang tinggi.

Banyaknya peserta membuat Lapang Jagaraksa di samping Kecamatan Warungkondang disesaki para peserta, mulai dari orangtua hingga anak-anak.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman, mengatakan, puncak acara peringatan HUT Partai Golkar memang dipersembahkan untuk warga, salah satunya di Kecamatan Warungkondang. 

“Partai Golkar ingin berbagi kebahagiaan dan kegembiraan dengan warga, dimana notabene mereka memang mencintai Partai Golkar,” kata dia saat ditemui di sela kegiatan, Minggu (29 Oktober 2017).

Menurutnya, hal itu juga menjadi perwujudan dari slogan partai berlambang pohon beringin ini, yakni Golkar‎ Sahabat Rakyat. Oleh karena itu, setiap kader serta pengurus ditekankan untuk selalu berada di hati rakyat dan senantiasa mendengarkan apa yang diinginkan rakyat.

“Kami sudah tekankan untuk jangan pernah mencederai hati rakyat. Apa yang jadi harapan rakyat harus didengarkan dan diwujudkan,” ucap dia.

‎Partai Golkar, lanjut dia, juga telah menjawab apa yang menjadi harapan warga di Kabupaten Cianjur selama ini, yaitu pembangunan infrastruktur. Secara bertahap, Partai Golkar bersama Bupati Cianjur menggenjot pembangunan infrastruktur. “Infrastruktur yang mantap harus jadi kenyataan. Dalam 2 tahun ke depan, target pembangunan harus bisa tercapai,” katanya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin, menuturkan, ke depannya Partai Golkar harus semakin dekat dengan rakyat dan berbaur dengan warga kapanpun dan dimanapun. “Dalam kondisi apapun, kedekatan dengan rakyat harus tetap dijalankan,” ucapnya.

Asep (40 tahun) salah seorang warga Desa Jambudipa Kecamatan Warungkondang, mengatakan, ‎selama ini Partai Golkar selalu mendengar dan mewujudkan apa yang jadi harapan rakyat. Dengan adanya peringatan HUT Partai Golkar, ungkap dia, menjadi salah satu penduk kepedulian dari partai tersebut. 

“Saya harap tetap dipegan kedekatan dengan rakyat, seperti yang sudah berjalan saat ini,” ucapnya.

Rasa gembira di tengah kemeriahan HUT Partai Golkar ini juga dirasakan oleh Rosida (46 tahun), salah satu orang peserta jalan santai. Dia mengatakan, HUT Partai Golkar ke-53 kali ini sangat meriah.

“Semoga Partai Golkar lebih maju dan lebih akrab dengan masyarakat dan berharap di Pilgub 2018 Partai Golkar menjadi pemenang,” kata Rosida. (isl/jon)

Comments

comments