Kades Ciburial Digebuki Stafnya Sendiri hingga Bonyok

0
372

CIANJUR, patas.id – Nahas benar nasib yang dialami Okib Suharya (66 tahun). Kepala Desa Ciburial Kecamatan Cibinong Kabupaten Cianjur ini mengalami sobek di jidat dan muka babak-belur akibat digebuki stafnya sendiri yang bernama Rubi Apdilah, Rabu (17 Oktober 2017).

Ketua DPC Apdesi Kabupaten Cianjur, Beni Irawan, saat dihubungi melalui sambungan telepon menjelaskan, kasus penganiayaan tersebut terjadi malam hari saat korban baru beres mengikuti pengajian rutin di Masjid Gelarpadang Desa Ciburial. Saat itu, kata dia, korban dilempar sandal dan mengenai jidat hingga sobek dan berdarah-darah.

“Selain itu, korban yang sudah sepuh ini dipukuli hingga babak-belur dan wajahnya biru lebam,” kata Beni kepada patas.id, Jumat (20 Oktober 2017) malam.

Beni mengaku belum tahu persis penyebab peristiwa kekerasan tersebut. Namun, informasi sementara ada kaitannya dengan masalah pemilihan kepala desa.

“Staf Bagian Pelayanan ini konon berasal dari keluarga kubu lawan Pa Okib. Namun sama Pa Okib tetap diterima sebagai anak buahnya,” kata Beni.

Beni menambahkan, kasus ini sudah dilaporkan ke Polsek Cibinong, Kamis (19 Oktober 2017). Namun hingga kini belum ada tindak lanjutnya.

“Jadi rencananya kami hari Sabtu (21 Oktober 2017) akan mendatangi Polsek Cibinong bersama para kades untuk menanyakan tindak lanjut kasus tersebut,” tegas Beni. (daz)

Comments

comments