SSB Sundarasa Sambangi Atlet Sepakbola Porda Cianjur

0
165

CIANJUR, patas.id – Sekolah Sepal Bola (SSB) Sundarasa memberikan dukungan kepada tim sepakbola Cianjur yang bakal mengikuti kualifikasi Porda Jawa Barat, Kamis (19 Oktober 2017). Pasalnya, kondisi tim sepakbola dinilai sangat memprihatinkan.
‎Dukungan tersebut dilakukan dengan mengunjungi mess PSSI dan bertemu langsung dengan para atlet. Kondisi di mess pun menjadi keprihatinan lebih dari klub yang berada di bawah naungan PSSI Kabupaten Cianjur tersebut.
Kepala SSB Sundarasa, Sandi Permana, mengatakan, kondisi atlet yang menghadapi Porda sangat menyedihkan, apalagi ketika harus turun sendiri menggalang dana untuk bekal Porda.

“Sangat menyedihkan dan tidak pantas atlet harus turun ke jalan. Harusnya mereka fokus berprestasi,” kata dia.

Sandi mengatakan, sepakbola menjadi salah satu hiburan olahraga yang masih hidup di Cianjur. Jika kondisinya memprihatinkan, tentu sangat disayangkan. Apalagi kalau sampai fasilitas seperti sepatu rusak.

“Sepatu seperti itu tidak layak, bahkan lebih baik tidak pakai sepatu, karena risiko cederanya malah lebih tinggi,” ucapnya.

Dia menambahkan,‎ SSB Sundarasa yang dibina oleh Atep Hermawan itu bakal berusaha menggaet klub dan donatur lain untuk membantu‎ tim sepakbola Cianjur menghadapi Porda Jabar.

“Minimalnya, dalam empat pertandingan di babak kualifikasi, tim bisa bertanding dengan maksimal. Kami akan berupaya membantu mereka,” katanya. (isl)

Comments

comments