Puluhan Pejabat Cianjur Ikut Tes Urine

0
134

CIANJUR, patas.id – Puluhan pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Cianjur melaksanakan tes urine yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur, Selasa (17 Oktober 2017).

Kegiatan tes urine yang diikuti oleh pejabat eselon 2, 3, dan 4 itu dilaksanakan di ruangan Wakil Bupati Cianjur, seusai Apel Hari Kesadaran Nasional.

Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman, menyebutkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan tes urine agar Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya di Kabupaten Cianjur bersih dari hal-hal yang kurang baik, terutama jauh dari penyalahgunaan narkoba.

“Hari ini kami laksanakan untuk pejabat dan serentak dilakukan setelah melaksanakan apel saya perintahkan para pejabat eselon 2, 3, dan 4 untuk langsung masuk ke ruangan saya dan langsung dilakukan tes urine oleh BNNK,” kata Herman, kepada wartawan, Selasa (17 Oktober 2017).

Herman mengungkapkan, kegiatan itu tak hanya dilakukan kepada pejabat, tetapi akan dilakukan terhadap seluruh ASN yang ada dilingkungan Pemkab Cianjur.

“Mudah-mudahan dengan cara ini yang melakukan atau yang tidak melakukan akan kelihatan. Hal ini juga sebagai bagian dari pembinaan, minimal ke depan ASN di Kabupaten Cianjur tidak melakukan hal negatif apalagi dalam penyalahgunaan narkoba,” ungkapnya. (wan)

Comments

comments