Ahmad Syaikhu Yakin Menang Pilgub Jabar 2018

0
150

CIANJUR, patas.id – Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Syaikhu, melakukan pertemuan dengan kader dan partisipan PKS di Kabupaten Cianjur, Minggu (15 Oktober 2017).

Ahmad yang merupakan Ketua DPW PKS Jawa Barat tersebut melakukan konsolidasi dan penguatan pendukungnya untuk pemenangan dia dan Deddy Mizwar dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, tahun depan.

“‎Silaturahmi ini dilakukan agar seluruh jajaran pengurus, kader, dan partisipan tetap solid memberikan dukungannya. Sebelumnya sudah ‎ke 17 kabupaten/kota, hari ini saya di Cianjur,” ujar dia kepada wartawan usai kegiatan di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Cianjur.

‎Dia mengaku pergerakannya ke setiap daerah lantaran sudah optimis akan mendampingi Demiz dalam kontestasi politik tersebut. “Pastinya saya sudah optimis, sudah ada komunikasi lebih lanjut sampai ke DPP Gerindra dan PKS,” ucapnya.

Dia mengungkapkan koalisi Partai Gerindra dan PKS juga tengah berkomunikasi dengan parpol lainnya untuk menambah kekuatan menghadapi Pilgub Jabar. Rencananya PAN dan Partai Demokrat bakal bergabung dengan koalisi tersebut.

“Komunikasi terus dijalin, kemungkinan kedua partai tersebut akan bergabung. Sudah sering komunikasi,” katanya.

Ahmad yakin PKS dan Gerindra bisa memenangkan pilgub dan terpilih memimpin Jabar. Pergerakan mesin partai dan kepercayaan warga atas kepemimpinan kader sebelumnya pun jadi senjata yang dinilai kuat.

“Kami optimistis bisa menang. Kami pun bakal fokus ke mesin partai, tidak akan terlibat dalam polemik politik di koalisi atau partai lain,” ucapnya. (isl)

Comments

comments