Rekomendasi DPP untuk Dedi Mulyadi Keluar, tapi…

0
144

JAKARTA, patas.id – Kedatangan ribuan kader Partai Golkar Jawa Barat ke DPP Partai Golkar akhirnya berbuah hasil. Rapat pleno yang digelar Tim Pilkada menetapkan Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Kepastian tersebut disampaikan Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman, Senin (2 Oktober 2017), usai rapat pleno digelar.

“Kepastian hasil rapat kembali pada keputusan pertama 1 Agustus 2017 bahwa DPP sepakat mengusung Dedi Mulyadi sebagai Calon Gubernur Jawa Barat,” ujar Ade Barkah di hadapan para kader.

Namun, keputusan tersebut baru diputuskan dalam rapat. Pihaknya, kata Ade, masih menunggu keputusan resmi dalam bentuk surat rekomendasi.

“Kita menunggu keputusan resmi dalam bentuk surat rekomendasi tertulis yang ditandatangani ketua umum dan sekretaris jenderal,” tandas Ade.

Semula ribuan kader akan bertahan di DPP hingga surat rekomendasi keluar. Namun, instruksi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, para kader diminta kembali ke daerah masing-masing.

“Biar saya yang menunggu di DPP hingga surat rekomendasi keluar. Instruksi Ketua DPD, para kader dipersilakan kembali ke daerah masing-masing. (daz)

Comments

comments