Nasib Dedi Mulyadi Ditentukan DPP Partai Golkar Hari Ini

0
168

​JAKARTA, patas.id – Hari ini, DPP Partai Golkar akan menggelar rapat pleno membahas penetapan calon kepala daerah untuk Pilkada Serentak 2018. Beberapa nama yang sudah direkomendasi segera ditetapkan dan beberapa nama dalam proses pembahasan.
Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham menjelaskan, penetapan calon kepala daerah jadi agenda yang penting karena partai akan segera menghadapi pilkada serentak.

“Tim pilkada DPP akan membahas penetapan calon kepala daerah yang berdasarkan hasil survei sudah siap serta membahas calon lain yang belum siap,” kata Idrus kepada wartawan, Senin (2 Oktober 2017).

Menurut Idrus, DPP perlu mengambil langkah-langkah politis terkait kesiapan calon di setiap daerah yang menggelar pilkada serentak.

“Supaya prosesnya tertib dan calon tidak mengambil langkah politis di luar kebijakan partai,” ujar dia.

Sementara itu, sejak pagi suasana di DPP Partai Golkar terlihat ramai. Ratusan kader dari berbagai daerah di Jawa Barat berdatangan untuk memastikan nasib Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, yang didukungnya.

“Kami datang ke DPP untuk memberikan dukungan kepada Kang Dedi Mulyadi agar segera ditetapkan menjadi Calon Gubernur Jawa Barat,” kata Arba Ramada, kader Partai Golkar dari Kabupaten Cianjur.

Selain ramai oleh kader, Kantor DPP Partai Golkar juga dipenuhi aparat dari kepolisian yang mengamankan lokasi. (daz)

Comments

comments