Sopir Ngantuk, Alphard Terjun Bebas ke Selokan

0
209

CIANJUR, patas.id – Sebuah mobil Toyota Alphard bernopol B 59 EGI rusak parah setelah terjun ke selokan setinggi lima meter Kampung Bayubud RT 02/02, Desa Rancagoong Kecamatan Cilaku, Jumat (15 september 2017) sekitar pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat Soni Kartawijaya (62 tahun), seorang sopir warga Gang Denki, Mohamad Toha, Bandung mengemudikan mobil dari arah Cianjur menuju Sukabumi.

Namun Soni mengaku tiba-tiba dirinya mengantuk saat tiba di lokasi kejadian, sehingga tak bisa mengendalikan laju kendaraan.

“Tiba-tiba saya mengantuk, mobil oleng dan saya tak sadar lagi.” 

Soni mengatakan dia bepergian bersama dengan empat orang anggota keluarganya. Berdasarkan keterangan, empat orang keluarganya langsung dibawa ke Puskesmas Sukalarang. Mereka dikabarkan mengalami luka-luka dan patah tulang.

Evakuasi pengangkatan mobil memerlukan waktu cukup lama, sebab beberapa penumpang terjepit di dalam mobil mewah tersebut.

Ajat Munajat (43 tahun), salah seorang warga setempat, mengatakan dirinya sempat melihat mobil terbang miring sebelum terjun ke selokan.

“Tiba-tiba oleng, terus terjun. Tidak ada kendaraan yang menyalip atau melaju dari arah berlawanan.” 

Sementara itu pihak kepolisian masih melakukan pendataan di lokasi dan berusaha mengavakusi badan mobil yang terjepit. (isl)

Comments

comments