Kecelakaan di Jalur Cianjur-Sukabumi Merenggut Nyawa Dua Sepupu

0
202

CIANJUR, patas.id – Dua penumpang sepeda motor meninggal dunia dan seorang lainnya luka berat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi Kecamatan Gekbrong, Rabu (9 Agustus 2017) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun patas.id, kecelakaan maut itu bermula ketika Tantan Triadi (25 tahun) mengantarkan istrinya, Elza Putri (25 tahun) dan sepupunya Febrianti (32 tahun) berangkat kerja dengan menggunakan sepeda motor Satria FU bernopol F 3072 XE dari arah Cianjur menuju Sukabumi.

Ingin segera sampai tujuan, Tantan yang membonceng keduanya dalam satu sepeda motor‎ menyalip mobil Nisan Grand Livina bernopol F 1475 EX yyang berada di depannya. Namun saat menyalip, bagian setang membentur mobil sehingga hilang kendali.

Akibat benturan tersebut, ketiganya pun terjatuh, bahkan Febrianti terlempar hingga ke jalur berlawanan. Kejadian yang begitu singkat membuat sebuah mobil Mitsubishi Truk bernopol F 8469 WJ yang berada di arus berlawanan tak bisa menahan laju kendaraan hingga akhirnya melindas tubuh Febrianti hingga tewas karena luka parah di bagian perut dan pinggul, hingga organ di dalamnya rusak.

Nyawa Elza pun tak bisa terselamatkan. Luka yang sangat parah membuatnya meninggal dunia meski sempat menjalani penanganan medis. Menurut Kepala IPJ RSUD Cianjur, Dendi Kurniadi, jenazah Elza dibawa ke IPJ sekitar pukul 10.30 WIB dari ruang IGD RSUD Cianjur.

“Sempat ditangani secara medis, tapi nyawanya tidak tertolong. Meninggalnya berselang tiga jam dari korban pertama.”

Menurut Dendi, luka yang dialami oleh Elza hampir sama dengan saudaranya Febrianti, yaitu pada bagian paha, pinggul, dan perut. “Mungkin karena terlindas kendaraan, jadi ada luka robek yang parah pada bagian paha. Untuk bagian kepala hanya benturan kecil. Jenazah sudah dibawa oleh keluarganya,” pungkas Dendi. (isl)

Comments

comments