Hindari Penyeberang, Panther Hantam Bengkel

0
232

CIANJUR, patas.id – Mobil Panther bernopol B 7795 YP, menghantam sebuah bengkel di kawasan Kampung Tipar Desa Ciwalen Kecamatan Warungkondang, Kamis (20 Juli 2017). Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian diperkirakan jutaan rupiah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian yang berlangsung sekitar pukul 05.00 WIB itu bermula ketika pengemui Panther, Ujang Usep (50 tahun) warga Sukabumi melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

Tiba di tempat kejadian, Ujang melihat penyeberang jalan yang menyeberang secara tiba-tiba. Ia lalu berusaha menghindari penyeberang jalan tersebut, mobil membanting ke sebelah kiri sempat terjun bebas akhirnya mendarat dan menghantam bengkel.

“Iya, tadi sempat lihat orang nyeberang, tapi sewaktu dicek lagi tidak ada.”

Suara tabrakan keras terdengar saat bagian depan mobil menghantam bangunan bengkel. Dua orang warga yang sedang tertidur di dalam bengkel pun langsung terbangun dan berusaha menyelamatkan diri.

Akibat hantaman tersebut, bagian depan mobil panther mengalami kerusakan dan sebagian bangunan bengkel hancur. Diperkirakan kerugian bangunan rusak dan mobil mencapai jutaan rupiah.

Pihak Satlantas Polres Cianjur langsung mengevakuasi mobil. Proses evakuasi sempat mengganggu arus lalu lintas hingga menyebabkan kemacetan. (isl)

Comments

comments