Wabup: Kaum Gay Akan Dibina Secara Perlahan

0
212

CIANJUR, patas.id – Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman menyatakan Pemkab Cianjur bakal melakukan upaya pembinaan agar jumlah gay atau LSL (Laki-laki Suka Laki-laki) di Cianjur tidak terus bertambah setiap tahunnya.

“Nanti akan dilibatkan unsur ulama untuk melakukan pembinaan. Sebab kalau ditindak, akan ada penolakan, makanya dibina secara perlahan,” ujar dia, Selasa (18 Juli 2017).

Herman mengaku sudah mendapatkan laporan terkait peningkatan jumlah gay di Cianjur, dimana hingga pertengahan tahun ini diperkirakan sudah di atas 2.000 orang.

BACA: Tiap Bulan, Satu Gay Rektur 5-6 Gay Baru di Cianjur

Pihaknya pun akan memetakan wilayah yang paling banyak gaynya di Cianjur. Dengan begitu, pembinaan bakal lebih maksimal dan terarah.

“Nanti dengan KPA dipetakan wilayahnya, yang zona merah diutamakan.”

Herman menambahkan, keberadaan dan peningkatan jumlah gay di Cianjur merupakan salah satu kendala menuju Cianjur yang lebih agamis. Pasalnya untuk mencapai visi tersebut, ada hambatan-hambatan yang mesti dilalui.

“Ini salah satu hambatannya. Cianjur kan menuju lebih maju dan agamis. Jika bisa melalui dan menyelesaikan masalah penyimpangan seks ini, tujuannya bisa dicapai.”

Menurutnya, untuk menekan jumlah gay, sektor wisata juga akan diperhatikan, sebab penyumbang gay ialah banyaknya wisatawan asing ke Cianjur. “Kami kan sedang mengembangkan wisata, tapi jangan juga mengakibatkan banyak gay. Faktor utamanya kan ekonomi, mereka menjual diri ke wisatawan yang merusak generasi muda, termasuk laki-laki. Ini yang juga nantinya bakal disoroti,” tutupnya. (isl)

Comments

comments